— Obat Gejala Stroke Di Apotik —


Pengertian Stroke

Obat gejala stroke di apotik-Stroke merupakan kondisi yang terjadi ketika pasokan darah ke otak terputus akibat penyumbatan atau pecahnya pembuluh darah, sehingga terjadi kematian sel-sel pada sebagian area di otak. Ketika pasokan darah yang membawa oksigen dan nutrisi ke otak terputus, maka sel-sel otak akan mulai mati. Karena itu semakin cepat penderita stroke ditangani, maka kerusakan yang terjadi pun akan semakin kecil bahkan kematian bisa dihindari. Oleh karena itu sangat ditekankan kepada penderita stroke jika sudah merasakan serangan stroke atau melihat orang lain terserang stroke, segera atasi dengan cepat atau minta pertolongan medis. Pada dasarnya, otak manusia dapat berfungsi dengan baik jika pasokan oksigen dan nutrisi yang disediakan darah mengalir dengan baik. Namun, jika pasokan darah terhambat, maka otak akan rusak, bahkan orang yang terkena stroke bisa meninggal. Stroke menurut penyebabnya terbagi menjadi dua jenis yaitu stroke iskemik dan stroke hemoragik. Obat Tradisional Stroke Ringan

Obat gejala stroke di apotik
Obat gejala stroke di apotik

Ramuan Herbal Stroke

Madu (Mel depuratum)

Dalam kitab Sunan Ibnu Majah, dalam sebuah hadits marfu' diriwayatkan Abu Hurairah, Rasulullah Shallallahu A'laihi Wassallam bersabda, "Barang siapa minum tiga sendok madu dalam tiga pagi saja setiap bulan, niscaya ia tidak akan terkena penyakit berat." Madu (Al 'Asal) selain mengandung air, glukosa, fruktosa, sukrosa, dan asam lemak, ia juga mengandung berbagai vitamin. Salah satunya yang berfungsi bagi pengobatan stroke adalah vitamin B1 yang berfungsi untuk menormalisasi kelumpuhan pada syaraf. Selain itu mengandung vitamin E yang berfungsi sebagai antioksidan dan melindungi sel darah merah yang mengangkut oksigen dari kerusakan.

Jelai Gandum (Hordeum vulgare)

Dari Aisyah Rhadiyanllahu Anhu, diriwayatkan bahwa apabila Rasulullah diberi tahu bahwa ada orang yang sakit dan tidak mau makan, beliau berkata, "hendaknya kalian buatkan bubur sya'ir (jelai gandum) dengan daging, lalu suapkan kepadanya." Beliau bersabda, "Demi Zat yang jiwaku ada di Tangan-Nya, sesungguhnya makanan itu bisa membersihkan perut salah seorang di antara kalian sebagaimana salah seorang di antara kalian membersihkan wajah dari kotoran." (HR. At-Tirmidzi, Ahmad dan Nasa'i).

Jelai mirip seperti gandum karena berasal dari suku yang sama, Poaceae. Jelai yang dibuat bubur dengan campuran gulai daging (Talbinah) atau dibuat roti dicampur sup daging (Tsarid) adalah makanan yang baik bagi penderita sakit parah.

Ibnu Qoyyim mengatakan Sifatnya yang lembut dan dapat menambah kelembaban dapat meningkatkan panas tubuh alami secara lebih maksimal, selain itu lebih menyentuh dasar lambung.

Rasa duka, kesedihan atau penyakit degeneratif semacam stroke menyebabkan dinginnya kondisi kejiwaan dan melemahkan panas tubuh alami karena dominasi hati yang berduka mempengaruhi seluruh tubuh untuk menjadi dingin oleh sebab itu Rasulullah bersabda, "Bubur daging ini dapat menentramkan hati pasien dan menghilangkan kesedihannya." (HR. Bukhari dan Muslim).

Pasien stroke sulit untuk menerima makanan karena gangguan syaraf tubuh atau hilangnya selera makan, oleh sebab itu hanya makanan yang lembut yang dapat dicerna dengan efektif, selain tubuh memanfaatkan glikogen yang tersimpan di dalam hati dan otot-otot.

Jelai yang ditumbuk halus dan sup daging adalah cara terbaik untuk menguatkan hati, karena hati adalah raja seluruh tubuh.

Bawang Putih (Allium sativum)

Mengenai bawang putih dalam hadits disebutkan, "Barangsiapa hendak makan kedua benda ini (bawang merah dan bawang putih), hendaknya dimasak dengan sempurna."

Bawang putih (Tsaum) bersifat panas dan kering. Dapat memberikan kehangatan tingkat tinggi. Mengandung minyak atsiri yang berfungsi untuk menurunkan kadar lemak dalam darah baik kolesterol maupun trigliserida dan mencegah artherosclerosis. Ibnu Qoyyim menyebutkan bawang putih dapat mengganggu otak dan mata, maka dalam mengkonsumsinya dapat ditambah daun rue atau memasaknya hingga sempurna.

Jintan Hitam (Nigella sativa)

Abu Hurairah meriwayatkan bahwa Rasulullah bersabda, "Makanlah jintan hitam, karena ia mengandung obat dari segala jenis penyakit kecuali kematian."

Jintan hitam (Habbatussauda) bersifat panas dan kering pada tingkatan ketiga. Jintan hitam dapat menstimulasi seluruh organ dan memperbaiki kinerja metabolisme secara umum.

Minyak zaitun (Olea europaea)

"Dan pohon kayu keluar dari Thursina (pohon zaitun), yang menghasilkan minyak, dan pemakan makanan bagi orang yang makan." (Al Mukminun: 20). Menurut andrea Weil, seorang pakar gizi amerika, kata sibgh yang terdapat pada ayat ini berasal dari kata sibhgiyyat yang berarti kromosom. Karena DNA hanya bekerja 10% saja sementara yang 90% sisanya kosong, setiap 7 tahun terjadi pergantian 10% dari 90% kromosom yang tersisa. Dari sini tampak sisi mukjizat hadits Rasulullah, "Umur umatku adalah antara 60 sampai 70 tahun."

Ketika manusia telah mencapai umur 63 tahun maka telah sampai pada 10% terakhir dari DNA yang ada dan setelah itu manusia menjadi tua renta. Minyak zaitun dapat digunakan untuk menjaga 10% terakhir dari kromosom ini. Secara ilmiah minyak zaitun telah terbukti mampu menjaga unsur DNA tidak terkikis dari rantai ujungnya dan menjaga agar tidak terjadi jarak yang menyebabkan loncatan atau perubahan menjadi sel kanker.

Minyak zaitun kaya dengan kandungan omega 9 yang dikenal mampu menurunkan LDL dan menaikkan kadar HDL, selain itu minyak zaitun mengandung vitamin E. Minyak zaitun mengandung vitamin D yang berfungsi untuk mencegah kelumpuhan tulang. Minyak zaitun yang terbaik adalah yang berasal dari perasan dingin (Cold Press Oil) pada perasan pertama (Extra Virgin).

Diriwayatkan bahwa Umar bin Khattab hanya makan minyak zaitun dan cuka. Umar tidak makan daging hingga setelah fakir miskin kaum muslimin mampu membeli makanan. Menambahkan minyak zaitun pada makanan adalah cara terbaik untuk penggunaan terapi penyembuhan. Dr. Kabursy mengungkapkan "kebutuhan asam lemak tak jenuh meningkat ketika memasuki fase menopause." Berdasarkan hasil penelitian mereka yang mengkonsumsi minyak zaitun memiliki daya ingat yang lebih baik dan lebih responsif. Obat gejala Stroke Tradisional

Sambiloto (Andrographis paniculata)

Herba sambiloto rasanya pahit, dingin, masuk meridian paru, lambung, usus besar dan usus kecil. Dari segi farmakologi, sambiloto mempunyai efek muskarinik pada pembuluh darah, efek pada jantung iskemik, efek pada respirasi sel, sifat kholeretik, antiinflamasi, dan antibakteri.

Herba sambiloto dipanen sewaktu tumbuhan ini mulai berbunga. Setelah dicuci, dipotong-potong seperlunya lalu dikeringkan. Untuk terapi darah tinggi atau stroke daun sambiloto segar sebanyak 5 - 7 lembar diseduh dengan 1/2 cangkir air panas. Tambahkan madu secukupnya sambil diaduk. Setelah dingin minum sekaligus 3 kali sehari.

Daun Dewa (Gynura divaricata)

Kandungan daun dewa antara lain, flavonoid, saponin, minyak atsiri. Daunnya berkhasiat untuk mengobati luka terpukul, melancarkan sirkulasi darah, menghentikan pendarahan, pembengkakan payudara, melancarkan haid, dan lain-lain. Umbinya berkhasiat untuk mengatasi bekuan darah pembengkakan, pendarahan, tulang patah, dan lain-lain.

Daun dewa juga berkhasiat menurunkan kadar kolesterol, minyak atsirinya dapat merangsang sirkulasi darah. Juga bersifat analgetik dan antiinflamasi. Efek farmakologis daun dewa adalah antikoagulan (mencegah pembekuan darah), stimulasi sirkulasi, menghentikan perdarahan, menghilangkan panas, dan membersihkan racun.

Untuk terapi stroke diantaranya bisa menggunakan 30 gr daun dewa segar dan 15 helai daun dewa yang kering dicuci, direbus dengan 0.5 liter air hingga tersisa setengahnya. Minum 2x sehari campur madu secukupnya. Obat Stroke Alami

Salah satu alternatif untuk mengobati penyakit stroke adalah dengan memanfaatkan bahan alami yang bermanfaat membantu pengobatan penyakit stroke anda, kami De Nature Indonesia menyediakan produk obat herbal untuk membantu penderita penyakit stroke.

Centiloss & Morici dari kami De Nature. Salah satu produk Obat Herbal Alami, diproduksi lebih dari 10 tahun yang sudah dipercaya sampai sekarang. Terbuat dari bahan herbal, sehingga aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek Samping. Segera obati penyakit stroke anda anda, dengan izin Alloh SWT mudah-mudahan dapat terobati. Aamiin. Untuk pemesanan obat herbal batu ginjal bisa melakukan kontak kami.

Separah apapun penyakit yang anda alami dapat disembuhkan jika anda sendiri mau berusaha mengobatinya, stroke bisa disembuhkan secara cepat dan aman! Silahkan kontak kami

banner obat stroke
banner obat stroke

"CENTILOSS & MORICI dari De Nature Indonesia"

Produk kami telah terdaftar oleh DINAS KESEHATAN REPUBLIK INDONESIA dengan Nomor Izin POM TR.173394881 dan POM TR.163395031.

PAKET OBAT STROKE@ RP 295.000,- (CENTILOSS + MORICI)

Beli Satuan: 1 Botol Centiloss: Rp 150.000,- 1 Botol Morici: Rp 150.000 ,- (Belum termasuk Biaya Kirim)

Untuk biaya kirim wilayah Jawa 25.000, Luar Jawa 55.000, Papua 100.000

*Harga sewaktu waktu bisa berubah*

Loh kok Mahal...?

Mahal atau murah itu relatif, jika dibandingkan dengan operasi untuk menghilangkan stroke itu biaya bisa mencapai jutaan. Dengan cara tradisional ini untuk harga paket obat stroke tersebut sangat murah, jika di bandingkan dengan operasi, serta bisa dikerjakan sendiri di rumah.

obat stroke
obat stroke

CENTILOSS Dan MORICI dari De Nature Indonesia merupakan produk unggulan dari perusahaan herbal CV. De Nature Indonesia. Kualitas bagus, cepat dan aman, telah digunakan oleh banyak konsumen di Indonesia dan Mancanegara, hasil terapinya sangat optimal.

Khasiat Obat Galgin Dan Gang Jie De Nature:

  • Mampu meregenerasi sel-sel mati disekitar otak dan mengembalikan fungsinya secara normal
  • Menghancurkan pembekuan darah dan penyumbatan pembuluh darah di otak
  • Menguatkan fungsi saraf motorik
  • Memperbaiki fungsi dan kerusakan otak
  • Meningkatkan kinerja otak secara maksimal
  • Mengobati mengobati stroke ringan maupun berat
  • Membantu menurunkan kolesterol
  • Menambah daya ingat
  • Membantu melancarkan peredaran darah ke otak

Keunggulan Obat Stroke De Nature :

Obat Herbal Berlisensi BPOM dan MUI

Diantara visi dan misi utama perusahaan adalah membantu program pemerintah untuk menyehatkan masyarakat. Bukti hal tersebut adalah produk kami sudah memperoleh izin resmi POM TR.173394881 dan POM TR.163395031, sehingga anda tidak perlu meragukan produk ini. Produk kami senantiasa terjaga kualitasnya, aman dikonsumsi, mendapatkan sertifikat BPOM dan MUI.

Konsultasi gratis tanpa perlu malu ke dokter atau apotik

Banyak penderita penyakit stroke yang merasa enggan dan malu untuk melakukan pengobatan. Di sini kami melayani konsultasi gratis dengan customer service kami yang akan membantu keluhan anda setiap saat. Dengan konsultasi secara online melalui telp/sms/whatsapp maupun BBM, anda tidak perlu lagi malu dan segan menyampaikan keluhan anda.

Pengobatan yang hemat waktu dan biaya

Hanya dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp. 295.000, anda sudah bisa memperoleh produk ini. Hal ini tentunya lebih menghemat biaya dan waktu jika dibandingkan dengan menggunakan pengobatan konvensional yang notabene membutuhkan biaya yang besar.

Rahasia aman dan dijamin aman

Sudah merupakan komitmen kami untuk senantiasa menjaga kenyamanan konsumen dalam berbelanja, termasuk menjaga privacy konsumen. Oleh karena itu, paket pengiriman obat penyakit stroke ini nantinya kami kirimkan akan berbentuk polos dan rapi guna menjaga rahasia anda. Jadi anda tidak perlu khawatir akan diketahui oleh orang lain.

Jangan takut untuk menggunakan produk kami, karena produk kami ini sudah tersebar ke seluruh penjuru Nusantara, bahkan sampai ke luar negeri. Jadi tunggu apalagi, segera obati penyakit stroke anda sekarang juga sebelum terlambat dan menjadi lebih parah.

Apakah Dijamin 100% sembuh ?

Jawab: Dokter saja tidak bisa menjamin/menggaransi kesembuhan. Karena penyakit itu datangnya dari yang di Atas, dan kesembuhannyapun dari yang di Atas. Selain minum obat, anda juga harus berdoa dan bertaubat jangan melakukan dosa lagi. Yang bisa menjamin kesembuhan hanya Allah, jika saya berkata dijamin 100% pasti sembuh, berarti saya sudah menjadi orang yang sombong dan melampaui kekuasaan-Nya. Tapi sebagai pertimbangan, pasien kita jumlahnya sudah banyak.

Berikut Tanda Bukti Pengiriman Obat :

tanda bukti pengiriman obat stroke
tanda bukti pengiriman obat stroke
tanda bukti pengiriman obat stroke
tanda bukti pengiriman obat stroke

*PERHATIAN*

  • Sehubungan dengan iklan yang ditawarkan di internet dengan nomor kontak dan website yang berbeda, karena bagian dari marketing online dari De Nature Indonesia banyak.
  • Jika anda masih kurang jelas, silahkan kontak kami langsung via Tlp/SMS/WA ke nomor 081 391 600 808.
  • Pesanan dalam waktu singkat pasti sampai ke tempat anda. Bukti nomor (resi) pengiriman akan kami kirimkan H+1 setelah pembayaran.
  • Garansi 100% uang kembali apabila barang tidak sampai.
  • Melayani pengiriman ke seluruh dalam negeri maupun luar negeri


keunggulan belanja di toko online kami
keunggulan belanja di toko online kami

Cara Pemesanan Obat:

SMS kan: NAMA ANDA# KOTA ANDA # PESAN OBAT STROKE Kirim Ke 081 391 600 808

cara pemesanan obat stroke
cara pemesanan obat stroke

NO. REKENING PEMBAYARAN


nomer rekening pembayaran obat stroke
nomer rekening pembayaran obat stroke

Pengiriman Obat Via Jasa Pengiriman :

Pengiriman Obat Via Jasa Pengiriman :
Pengiriman Obat Via Jasa Pengiriman :


Privasi (Kerahasiaan) Terjamin / Paket Kemasan Polos Rapih

privasi paket obat stroke
privasi paket obat stroke
privasi paket obat stroke
privasi paket obat stroke

Tunggu Apalagi!

Jangan Tunda Pengobatan Penyakit Anda Sebelum Semakin Parah Lebih Baik Mencegah Daripada Mengobati Segera Dapatkan Pengobatan Yang Tepat!

Jaminan uang kembali obat stroke
Jaminan uang kembali obat stroke

Melayani pengiriman

Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri

**Pesanan dalam waktu singkat Pasti Sampai ketempat Anda**

Kepuasan Pelanggan Adalah Prioritas Utama Kami